Alasan Powerbank Itu Nggak Perlu

Power bank adalah alat yang dapat menampung daya listrik yang dapat digunakan untuk mengisi ulang handphone tanpa harus menancapkannya http://hargahub.com  ke sumber daya. Dengan power bank baterai handphone kamu yang haibis bisa terisi lagi tanpa harus khawatir tidak ada saklar listrik. Bagi sebagian orang, powerbank ini adalah alat pendukung yang sangat penting apalagi bagi kamu yang senang melakukan kegiatan diluar rumah.

Tapi kalau kegiatan yang kamu lakukan hanya begitu – begitu saja, kuliah, pulang, untuk yang paling lama adalah nongkrong bareng temen – temen, sepertinya kamu tidak perlu powerbank deh. Karena di tempat yang kamu kunjungi biasanya ada saklar listrik yangbisa kamu gunakan untuk mencas handphone kamu. lalu buat apa power bank? Akan percuma saja power bank, karena hal berikut ini.

Alasan Powerbank tidak perlu

Alasan Powerbank Itu Nggak Perlu

  • Banyak colokan dimana – mana. Saat ini adalah era gadget, era dimana kemanapun kita pergi tidak bisa lepas dari gadget. Sekarang ini hampir disetiap lokasi utamanya tempat tongkrongan anak muda pasti sudah menyediakan wifi dan stop kontak. Gunanya adalah agar para maniak gadget ini betah di tempat nongkrong ini. nah masih mau repot beli powerbank, kalau ada colokan buat ngecas?.
  • Males membawanya. Membawa smartphone saja sudah sangat sulit, apalagi juga harus membawa power bank?. Memang sih powerbank ini tidak terlalu besar, tapi berat dari power bank ini bisa dibilang cukup berisi. Jika kamu harus membawa power bank brarti kamu harus membawa tas untuk bisa menaruh smartphone sambil mencasmy dengan power bank, ribet kan?.
  • Kadang power bank malah jadi tidak berguna. Gimana maksudnya?. Ketika ngecas handphone kita dengan powerbank, tapi baterai handphone kita bukannya nambah malah berkurang. Karena daya yang keluar dari power bank tidak sebesar yang dibutuhkan oleh handphone kita. entah karena kabel nya apa Harga Xiaomi Terbaru gimana. Malah bikin repot kan.
  • Males ngecas. Jika kamu adalah golongan orang yang malas ngecas handphone, jangan lupa kalau powerbank juga buth dicas loh. Nah kalau kamu termasuk golongan orang yang males ngaecas berarti kamu juga akan males untuk ngecas power bank. Ngecas satu aja males, apa lagi dua.

Itulah alasan yang kenapa power bank itu nggak perlu buat kamu. bagaimana menurut kamu, masih mau pake powerbank ?. Apalagi sekarang ini sudah banyak power bank palsu atau tidak sesuai antara kapasitas denga tulisannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *